Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Daun Mint



Berikut tips menghilangkan jerawat dan membersihkan bekas jerawat secara alami dengan daun mint


1. Menghilangkan jerawat
Sudah mencoba berbagai macam obat, namun jerawat tak kunjung hilang. Berikut cara alami untuk menghilangkan jerawat, Campur jus mint dengan air mawar dan gunakan sebagai masker di wajah. Diamkan selama 20 menit dan bilas hingga bersih.

2. menghilangkan bekas jerawat
Adanya bekas jerawat dimuka tentu tidaklah menyenangkan, juga membuat tidak PD lagi apalaguntuk wanita.maka dari itu Untuk menghilangkan dan mengembalikan warna cerah pada kulit muka bisa menggunakan jus daun mint. Campurkan obat dengan jus mint, kemudian oleskan pada wajah sebagai masker. Bila dilakukan dengan rutin, dapat menyamarkan luka bekas jerawat, serta menyingkirkan sel mati yang menyumbat pori-pori.

3. Menghilangkan komedo
Haluskan daun mint dan letakkan di seluruh bagian wajah yang berkomedo, lalu diamkan selama15 menit, kemudian bilas sampai bersih.

Mudah bukan?
Tapi bila susah atau mungkin butuh waktu lama untuk menghilangkan jerawat dengan cara ini, anda bias memakai obat jerawat alami yang ampuh dan terutama yang tidak menimbulkan efek samping seperti Repellent Acne, harganya tidak begitu mahal, jerawat bersih, dan terutama tidak ada efek samping pemakaian.

Jika mau pesan berikut
SMS/WA : 085701045375

Tidak ada komentar:

Posting Komentar